div.TabView div.Tabs { height: 30px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; /* Lebar Menu Utama Atas */ text-align: center; height: 30px; /* Tinggi Menu Utama Atas */ padding-top: 3px; vertical-align: middle; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Menu Atas */ border-bottom-width: 0; text-decoration: none; font-family: "Verdana", Serif; /* Font Menu Utama Atas */ font-weight: bold; color: #000; /* Warna Font Menu Utama Atas */ -moz-border-radius-topleft:10px; -moz-border-radius-topright:10px; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #E6E6E6; /* Warna background Menu Utama Atas */ } div.TabView div.Pages { clear: both; border: 1px solid #BDBDBD; /* Warna border Kotak Utama */ overflow: hidden; background-color: #E6E6E6; /* Warna background Kotak Utama */ } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; }

Hello.... !!!

Salam Jumpaa....!
Hai, apa kabar? Thanks sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog-ku ini.
Tolong tinggalkan komentar, ya... :)
Have a nice day :y :D

Jumat, 16 September 2011

Ini Ceritaku. Apa Ceritamu?? *Kisah Menarikku*

Awal mula aku menyukai SM*SH

Waktu itu, sekitar setahun yang lalu aku sedang menonton televisi di rumah saat hari libur. Nah, pada saat itu, stasiun televisi tersebut memutar sebuah video yang menurutku aneh. Mengapa? Ya, karena video itu yang menyanyi banyak, trus kostum yang mereka pakai sedikit 'gak banget'. Aku hanya membaca judulnya : I Heart You. Hah?! Lagu apaan?? Perasaan gak pernah denger, deh. 
Lalu, setelah itu di sekolah teman-temanku pada mengobrol tentang SM*SH. SM*SH? Apaan tuh? BoyBand? apa lagi itu?? Yang aku tau cuma band yang isinya gitar, drum, vocal, bass, dan lainnya. Tapi, kok ditambah kata 'boy'. Aku bingung dan bingung. Ckckck....
Lebih parahnya lagi, seorang temanku sedang membaca majalah di perpus denganku. Ia pun seketika bertanya padaku "Eh, Nis, Ilham, kok di foto ini enggak ada, ya?" aku bingung. Ilham itu yang mana, sih? Aku hanya menjawab "Hmm... iya kali" sambil mengangguk. Temanku yang lain pada ngomongin "Bisma" atau "Morgan". Mereka siapa??? Aku tidak mengenalnya.... :(
Suatu ketika, saat aku membuka Youtube sepulang sekolah, aku tiba-tiba menemukan video waktu SM*SH perform. Aku penasaran. Apakah ini yang teman-teman omongin??? Masa' sih?!
Aku akhirnya membuka video itu. Hmm... cowok semua. Eh, salah satu dari mereka dance-nya keren, deh. Model rambutnya keren. Ehmm... pada lumayan gantenglah kalau aku bilang. Oya, tarian mereka juga oke. Inikah yang namanya SM*SH?! Tidak seperti yang aku kira, ternyata mereka BAGUS en TOP, dah.... 
Wow, sejak saat itulah aku mulai menyukai SM*SH dan nge-fans sama cowok yang namanya BISMA. Yap, merekalah yang aku cari. Kini, aku selalu menunggu kehadiran SM*SH di TV. Bukan hanya di TV, tapi di depanku secara langsung! Semoga mimpiku tercapai. Aku ingin berjumpa dengan mereka di suatu hari nanti amiin... 
I'm a SMASHBLAST, I'm a BISMANIACS!!!! :) 
Aku bakal ngedukung SM*SH selalu, dehh.... 
Gak bakal aku lupain mereka..... ( cieeee.... )
Salam Senyum Semangat, 
I Heart SM*SH
Terima kasih sudah mau membaca ceritaku ini. 

1 komentar: